Sukses

Air Mata Ello Pecah di Pusara Ibunda

Air mata Ello pecah ketika melepas jenazah ibu, Diana Nasution untuk selamanya.

Marcello Tahitoe alias Ello terlihat tegar saat jenazah Ibunya, Diana Nasution tiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, hari ini, Minggu (6/10/2013. Dia menyalami satu persatu pelayat yang memberikan ucapan bela sungkawa dengan senyuman.

Ketegaran pelantun lagu 'Pergi Untuk Kembali' itu masih bertahan ketika keluarga dan para pelayat menyanyikan lagu-lagu pujian pengantar jenazah ke liang lahat. Lalu, semua berubah. Ello yang saat itu mengenakan busana serba hitam menangis saat sesi menabur bunga.

Ya, Ello beberapa kali terlihat menyeka matanya dengan tisu. Perasaan sedih karena ditinggal selama-lamanya oleh sang bunda begitu nampak meski dia menutup matanya dengan kaca mata hitam.

Hal serupa juga dialami suami Diana, Minggus Tahitoe. Pun dengan kakak Diana, Rita Nasution yang kembali seakan berkomunikasi dengan adiknya seperti di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Sambil menabur bunga, Rita mengucapkan salam terakhir untuk Diana. "I Love You So Much. Selamat jalan adik," ucapnya dengan isak tangis.

Seperti diberitakan sebelumnya, Diana yang merupakan penyanyi era 70an itu tutup usia karena sakit lambung kronis pada Jumat (4/10/2013) sekitar pukul 00.45 WIB. Diana juga mengidap kanker payudara sejak enam tahun lalu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.