Sukses

Jadi Presenter, Tantangan Pertama 20 Besar Miss Celebrity Jakarta

Ke-20 peserta Miss Celebrity kota Jakarta akan diuji coba menjadi presenter infotanmen dan musik di SCTV.

Ke-20 peserta Miss Celebrity Jakarta akan disaring menjadi 10 peserta yang nantinya akan mewakili Jakarta dan bersaing dengan Miss Indonesia dari kota-kota lainnya. Untuk penyaringan 10 besar kota Jakarta yang bertajuk Final Show Miss Celebrity Indonesia, para peserta akan dicoba dengan tantangan menjadi presenter.

Ke 20 peserta yang lolos setelah melalui audisi yang berlangsung kemarin, Sabtu (5/10/2013) akan diuji oleh ketiga dewan juri, Rajak Satari, Daniel Karel Andries, Khalid Boularouz. Dalam tantangan pertamanya merka diuji untuk menjadi seorang presenter program acara yang ada di SCTV, Baik itu cara program musik ataupun infotaiment.

Peserta dipanggil secara acak oleh ketiga Dewan Juri untuk menunjukan kebolehannya sebagai seorang presenter. Namun, tak sedikit peserta yang gugup untuk menunjukan kebolehannya di atas panggung.

Namun, mereka sebisa mungkin menunjukan performa terbaiknya di hadapan dewan juri agar bisa lolos masuk 10 Finalis Miss Celebrity Indonesia 2013 kota Jakarta. Acara berlangsung meriah di Mal Gandaria City, Minggu (6/10/2013).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.