Sukses

Kenangan Terakhir Ahmad Albar Bersama Diana Nasution

Ahmad Albar sempat menceritakan kenangan terakhirnya bersama Diana Nasution.

Ahmad Albar terlihat ikut menghadiri prosesi pemakaman Diana Nasution di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, hari ini, Minggu (6/10/2013). Kepada wartawan, musisi senior ini sempat menceritakan kenangan terakhirnya bersama Diana.

"Saya sempat manggung di Medan sama dia (Diana) satu tahun lalu. Suaranya masih oke, nggak keliatan lagi sakit," katanya.

Pria yang akrab disapa Iyek ini memuji penampilan Diana kala itu. Ya, di usia yang sudah menginjak kepala lima, Diana masih terlihat berkualitas sebagai penyanyi. "Pokoknya powernya oke, suaranya nggak pudar," puji Iyek.

Iyek tahu kalau Diana sudah lama berjuang melawan penyakit. Namun sepengetahuannya, Ibunda Marcello Tahitoe atau yang dikenal Ello itu tak pernah mengeluh.

"Dia (Diana) memang sempat sakit sampai satu tahun setengah lalu. Sakitnya memang sudah lama," ujar vokalis God Bless ini.

Sebagai sahabat, ayah Fachri Albar ini juga tentu tahu bagaimana kepribadian Diana selama hidup. Kata dia, mendiang sebagai orang yang ramah. "Dan dia (Diana) sosok yang sangat simpel. Penampilannya nggak berlebihan," kenangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Diana yang merupakan penyanyi era 70an itu tutup usia karena sakit lambung kronis pada Jumat (4/10/2013) sekitar pukul 00.45 WIB. Diana juga mengidap kanker payudara sejak enam tahun lalu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini