Sukses

Sys NS : Suara Diana Nasution Tetap Dikenang

Kepergian Diana Nasution membawa kesedihan bagi Sys NS yang tahu betul perjalanan karir mendiang sejak 1970-an.

Kepergian Diana Nasution untuk selama-lamanya tentu membawa kesedihan bagi panggung musik Tanah Air. Hal itu juga dirasakan Sys NS yang tahu betul perjalanan karir mendiang sejak tahun 1970an.

"Diana sahabat yang baik yang memiliki talenta dan catatan sejarah yang baik. Kami ucapkan selamat jalan, semoga kebaikan dan bimbingan Tuhan akan tetap melindungimu dan keluargamu," kata Sys saat memberikan testimoni setelah jenazah dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (6/10/2013)

Satu hal yang tak bisa dilupakan aktor dan penyiar radio senior ini adalah talenta suara yang dimiliki Diana. Makanya, Sys juga berharap sosok Diana selalu dikenang masyarakat, khususnya bagi para pecinta musik Indonesia.

"Semoga suara Diana tetap dikenang di Negeri ini. Semoga ini yang terbaik untukmu dan keluargamu," ujar Sys.

Sayang, sampai ajal menjemput Diana, Sys belum sempat menjenguk pelantun Benci Tapi Rindu itu. "Sakitnya memang sudah lama. Tapi saya belum sempat jenguk," ucapnya. Sys pun berharap Diana mendapat ketenangan di tempat peristirahatan terakhirnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Diana yang merupakan Ibunda Marcello Tahitoe alias Ello itu tutup usia karena sakit lambung kronis pada Jumat (4/10/2013) sekitar pukul 00.45 WIB. Diana juga mengidap kanker payudara sejak enam tahun lalu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini