Sukses

Kriss Hatta Pingsan di Atas Panggung Miss Celebrity Surabaya

Kriss Hatta menjadi bintang tamu di acara Miss Celebrity Surabaya. Menjajal akting peserta, Kris pingsan di atas panggung.

Kriss Hatta turut memeriahkan audisi hari kedua Miss Celebrity 2013 di Surabaya pada Minggu (6/10/2013). Beradu akting dengan para finalis ajang bergengsi ini, Kriss Hatta sempat pingsan?

Ternyata itu hanya bagian dari perannya membantu para Miss Celebrity di bidang akting. Kriss tak pingsan, hanya diminta pura-pura mati saja.

Ceritanya ia adalah seorang pacar dari finalis Miss Celebrity 2013 yang meninggal karena kecelakaan. Namun bangkit lagi menjadi sosok hantu gentayangan. Pria tampan ini lalu diminta tidur telentang di atas panggung.

Banyak aksi kocak yang terjadi di atas panggung Miss Celebrity yang bertempat di Ciputra World Surabaya. Ada dari mereka yang menangis sedih, namun ada juga yang ketakutan. Ekspresi dan kata-kata wanita-wanita ini terkadang mengundang tawa, baik dari penonton atau dewan juri. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.