Sukses

Christi Colondam: Miss Celebrity Harus <i>Humble</i>

Modal utama seorang Miss Celebrity menurut Christi Colondam bukan hanya cantik namun juga harus rendah hati.

Modal utama seorang Miss Celebrity menurut Christi Colondam bukan hanya cantik namun juga harus rendah hati. Itu adalah hal utama agar bisa menjalin relasi yang banyak. Selain itu, mereka juga harus punya pengetahuan tentang seputar dunia entertainment Tanah Air.

"Miss Celebrity harus humble. Jadi juara satu bukan berarti kamu paling bagus. Ini ajang pembukaan, gerbang kalian ke dunia entertainment," tukasnya ketika ditemui di Ciputra World, Surabaya usai audisi hari kedua Miss Celebrity, Minggu (6/10/2013) malam.

Runner Up Miss Celebrity 2012 tersebut juga menuturkan bahwa setiap orang yang nantinya lolos masih perlu banyak belajar dan menerima masukan dari pembimbing atau para senior. Bagi host Eat Bulaga ini seorang pemenang tak menjamin orang tersebut menjadi artis besar.

"Sosok idola harus belajar lebih lagi, karena kalau menang belum tentu dipakai jadi pemain sinetron atau presenter," tambahnya.

Terlepas dari itu, Christi sangat senang menjadi bintang tamu di Miss Celebrity Surabaya. Menurutnya para finalis di Kota Pahlawan ini sangat seru dan dinilai lebih bisa berimprovisasi layaknya artis.

"Bagus ya, semua cantik-cantik. Semoga Surabaya ada wakil aja ke Jakarta," tandasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.