Sukses

Juri Miss Celebrity 2013 di Surabaya Merasa Puas

Meski melalui perdebatan yang cukup sengit, namun ketiga juri Miss Celebrity 2013 merasa puas dengan peserta dari kota Surabaya.

Tiga juri Miss Celebrity 2013 Surabaya, Uncu Putra, Al Moenir Rahmat, dan Pranoto Harun mengaku sangat puas dan optimis atas antusiasme masyarakat Kota Pahlawan ini dalam proses audisi yang diadakan pada 5-6 Oktober 2013. Meski tak menampik adanya banyak perdebatan dalam mengeliminasi finalis, hal itu dirasakan sebagai sesuatu hal yang wajar.

"Kita para juri merasa sangat optimis dan puas dengan antusiasme kota Surabaya baik dari kuantitas atau kualitas," kata Uncu Putra, Ketua Dewan Juri Miss Celebrity usai acara audisi di Ciputra World, Surabaya, Minggu (6/10/2013) malam.

Perdebatan terjadi saat menentukan nama peserta yang masuk dalam 20 dan 10 besar, itu sangatlah biasa. Karena setiap juri punya alasan dan penjelasan yang berbeda untuk tiap-tiap peserta. Namun akhirnya, kata sepakat pun tercapai.

"Untuk dapat tiga atau empat nama pertama itu mungkin mudah, kata sepakat cepat didapat. Namun saat sudah mencapai angka ke lima atau enam itu banyak perdebatan, ada yang bilang yang ini lebih outstanding di akting, yang ini bagus di presenting," tambah Uncu.

Menurut General Manajer dan Kreatif SCTV, tahap ini baru langkah awal. Wanita-wanita cantik itu masih akan melewati banyak tantangan, seperti diadu dengan 60 data dari 6 kota lainnya. Bagi Uncu mereka harus siap menjalani hal ini dengan profesionalisme tinggi.

"Bukan hanya senang-senang saja jadi artis tapi dedikasi, pengorbanan dan semangat yang tak kunjung padam," tandasnya.(Ppt/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.