Sukses

Hamil ke-2, Marcella Zalianty Rakus

Ananda Mikola bersyukur kehamilan istrinya, Marcella Zalianty, tidak membuatnya repot.

Kehamilan Marcella Zalianty diakui suaminya, Ananda Mikola selalu dimudahkan. Marcella tak merasakan mual berkepanjangan atau meminta makanan tertentu untuk dimakan, termasuk saat mengandung anak keduanya sekarang.

"Dia (Marcella) mah gampang, asal dikasih makan saja. Alhamdulillah, istri saya bukan ngidam yang bagaimana. Semua makanan dimakan, rakus," kata Mikola ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/10/2013).

Ya, diakui Marcella sendiri, dirinya memang selalu lapar ketika hamil. Dia senang karena janin yang dikandungnya ikut sehat. "Ngidam, aku hamil kebo, bawaannya lapar terus. Tapi nggak hamil pun saya emang suka makan sih," ucapnya tertawa.

Bahkan, Mikola sampai mengikuti kebiasan istrinya itu. Diakui Marcella, berat badan Mikola bertambah selama dirinya hamil. "Saya yang hamil, berat badan dia (Mikola) juga nambah," ucap bintang film Brownies ini.

Di sisi lain, Marcella dan Mikola tinggal menghitung hari untuk kelahiran anak keduanya. Kata Marcella, dokter memprediksikan antara 15 sampai 21 Oktober 2013. "Mudah-mudahan lahirannya normal kayak anak pertama," ujarnya.

Mikola yang berprofesi sebagai pembalap menikahi Marcella pada 29 November 2010. Saat ini mereka sudah dikarunia seorang putra bernama Kana Mahatma Soeprapto.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.