Sukses

Begini Reaksi Kiki Coboy Junior Dikabarkan Meninggal

Kiki, salah satu personel Coboy Junior dikabarkan tutup usia pada Sabtu (5/10/2013). Namun hal itu dibantah pihak manajemen.

Beberapa hari ini, Kiki, salah satu personel grup vokal Coboy Junior dikabarkan meninggal dunia. Kabar itu pun sudah dibantah dari pihak manajemennya.

Saat diminta tanggapannya langsung soal rumor tersebut, Kiki terlihat kesal. Sambil berlalu, dia membantah dengan tegas. "Ah nggak ah. Gue nggak meninggal. Gue sehat kok, lihat aja sekarang," katanya ditemui di Jakarta Theater, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2013) malam.

Kiki rupanya tak nyaman. Hal itu dibenarkan anggota Coboy Junior lainnya, Bastian. Kata dia, temannya itu sangat geram pertama kali mengetahui dikabarkan meninggal.

"Dia (Kiki) itu kesal sama beritanya. Dia sih bilang beritanya lucu aja," ucap Bastian.

Kabar meninggalnya Kiki pertama kali terdengar pada Sabtu (5/10/2013). Sebuah portal memberitakan para penggemar Coboy Junior, di hari itu mendatangi rumah Kiki untuk melayat.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini