Sukses

Macy Gray Anggap Penonton Java Soulnation Seksi

Tampil di Java Soulnation 2013, Macy Gray mampu memperlihatkan aksi menawannya sembari memuji para penonton.

Menjadi salah satu tamu mancanegara di ajang Java Soulnation 2013, Macy Gray sukses membawakan lagu-lagu andalannya demi bisa menghibur para penggemar musik soul dan RnB di Indonesia. Bahkan, ia juga sempat memuji para pengunjung Java Soulnation 2013.

Penyanyi asal Los Angeles, Amerika Serikat itu, menghiasi hari ke-3 sekaligus penutup Java Soulnation 2013 dengan sangat menawan. Ia mendendangkan beberapa lagu andalannya seperti Why Didn't You Call Me, Do Something, dan Caligula.

Pemilik nama asli Natalie Renee McIntyre itu, sempat kelelahan saat mengadakan jumpa pers. Namun saat di panggung, ia terlihat enerjik dengan gaun berwarna biru yang ukurannya cukup panjang.

"Kalian tahu kenapa saya terbang jauh-jauh dari Los Angeles ke Jakarta? Semuanya hanya untuk kalian, sexy people!" cetusnya, sebelum membawakan tembang andalan lain seperti Glad You Here dan Sexomatic.

Tak hanya lagu andalannya, Macy Gray pun sempat menendangkan lagu-lagu hits milik para musisi lain. Alunan nada dan lirik lagu Creep milik Radiohead sempat dinyanyikannya.

Penyanyi berusia 44 tahun itu pun juga sempat menampilkan lagu milik Metallica, Nothing Else Matters. Lagu milik salah satu band metal terbesar di dunia itu pun menutup aksi enerjik Macy Gray di atas panggung.

Penampilan Macy Gray sebagai musisi mancanegara yang mengisi panggung Java Soulnation 2013 hari terakhir pada Minggu (6 Oktober 2013) kemarin, turut ditemani oleh grup lawas All-4-One. 2 hari sebelumnya, sempat manggung juga Shane Filan, Karmin, Far East Movement, Mamas Gun, serta Go Chic.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini