Sukses

All-4-One Bangkitkan Nostalgia Penonton Java Soulnation 2013

All-4-One tampil sebagai grup yang mampu menghadirkan nuansa 1990an dengan sukses di Java Soulnation 2013.

Salah satu grup vokal lawas asal Los Angeles, Amerika Serikat, yaitu All-4-One, turut menjadi salah satu musisi mancanegara yang sukses membuat penonton terhibur dan bersorak sorai. Grup yang dibentuk sejak 1993 itu, melantunkan judul-judul yang membawa penonton bernostalgia.

Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, dan Tony Borowiak merasa bahwa mereka sudah sangat lama sekali tidak mengunjungi Indonesia setelah sekian lama. Keempatnya pun membawakan beberapa lagu hits yang membuat audiens terhanyut.

Sebut saja nomor-nomor terkenal seperti So Much In Love yang didendangkan secara harmonis oleh Jamie Jones dan kawan-kawan. Lagu yang aslinya dinyanyikan oleh The Tymes itu pun turut dinyanyikan oleh para penonton secara antusias hingga keempatnya merekamnya suara koor dari audiens dengan menggunakan ponsel.

Setelah menyapa penonton, All-4-One yang tampil di panggung utama menyanyikan salah satu lagu terkenal mereka, I Can Love You Like That yang dirilis pada 1995 lalu. Terdengar juga alunan lagu-lagu seperti Something About You, I Will Be Right Here, dan These Arms.

Tak lupa mereka menyanyikan 2 buah lagu yang pernah terkenal melalui film animasi. Sebut saja Someday yang pernah tenar sebagai soundtrack The Hunchback of Notre Dame serta I Turn To You sebagai pengisi film Space Jam hingga dinyanyikan ulang oleh Christina Aguilera.

Alhasil, All-4-One sukses membawa penonton bernostalgia dan kembali ke era 1990an. Terlebih lagi, saat tembang bertajuk I Swear dilantunkan sebagai penutup. Nuansa 1990an pun semakin kental oleh karena alunan tembang yang mereka bawakan.

Penampilan All-4-One sebagai musisi mancanegara yang mengisi panggung Java Soulnation 2013 hari terakhir pada Minggu (6 Oktober 2013) kemarin, turut ditemani oleh penyanyi Macy Gray. 2 hari sebelumnya, sempat manggung juga Shane Filan, Karmin, Far East Movement, Mamas Gun, serta Go Chic.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini