Sukses

Ini Syarat Jadi Suami Siti Badriah

Siti Badriah punya syarat sendiri bagi kaum pria yang ingin menjadi suaminya. Mau tahu syaratnya?

Pedangdut Siti Badirah atau yang biasa disapa Sibad mengaku tak asal memilih pasangan hidup. Bila memang sudah menemukan pria yang cocok dan akan menikah, Sibad lebih dulu ingin sang calon suami melakukan syarat darinya. Apa itu?

"Kalau perkenalannya sudah lebih jauh lagi, jangan kenali dirinya doang. Dia mesti kenalkan ke orang-orang sekitarnya," kata Sibad ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/10/2013)

Memang, bagi pedangdut yang dikenal berkat lagu Berondong Tua ini, pernikahan bukan hanya menyatukan suami dan istri. Tapi kedua keluarga juga mesti saling mengenal lebih jauh. "Iya doang, biar sayang sama Siti dan keluarga juga," ucapnya tersenyum.

Apalagi, Sibad juga ingin asal usul keluarga calon suami jelas. Jangan sampai, ketika sudah menikah dia baru mengetahui semuanya. Tapi sampai saat ini, Sibad belum menemukan tambatan hati. Sambil menunggu dan mencari, dia ingin fokus terhadap karirnya di panggung hiburan.

"Siti fokus ke karir dulu deh, mumpung masih ada waktu. Siti belum nemuin yang cocok saat ini," ucapnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.