Sukses

Miley Cyrus Sudah Tobat?

Miley Cyrus sudah tobat? Maksudnya, Miley Cyrus telah mulai mengenakan pakaian tertutup.

Miley Cyrus tak henti-hentinya menjadi buah bibir di publik. Mantan bintang Disney itu memang membiarkan dirinya sebagai pusat perhatian dengan penampilannya yang kerap kali memamerkan tubuhnya dengan pakaian super minim.

Belum lagi koreografi Miley Cyrus di atas panggung yang erotis. Hal itu bisa dilihat dalam aksi panggungnya di MTV Music Awards 2013 beberapa waktu lalu. Miley Cyrus yang tampil berkolaborasi dengan Robin Thicke mengesekkan bokongnya ke Mr.P Thicke.

Meski menjadi kontroversi, Miley Cyrus rupanya juga kebanjiran tawaran manggung. Miley Cyrus ditawari menjadi tamu istimewa dalam variety show ternama Saturday Night Live (SNL), baru-baru ini, dilansir dari Dailymail, Senin (7/10/2013).

Dalam acara tersebut, Miley Cyrus terlihat sangat berbeda. Ia mengenakan kaos kebesarab yang tampak seperti dress tembus pandang. Kaos yang terbuat dari jaring-jaring berwarna hitam itu memang sempat memperlihatkan tubuh Miley Cyrus. Namun, pakaian ini cukup sopan menutupi seluruh tubuh Miley Cyrus.



Acara SNL yang dibintangi Miley ini sempat menjadi cibiran karena disebut sebagai episode terburuk. Namun, penampilan Miley Cyrus dengan suaranya yang berat membuat acara itu jadi sedikit bersinar.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini