Sukses

Ini Nama Penyakit Benjolan di Leher Olga Syahputra

Penyakit Olga disebabkan oleh bakteri.

Komedian Olga Syahputra masih vakum sementara dari dunia hiburan karena sakit yang dialaminya. Sebelumnya, Olga diketahui memiliki benjolan di lehernya sebagai biang penyakitnya.

"Setelah saya cek, ini hanya kelenjar lemak saja, ya biasa seperti Limfoma. Ini mungkin ada bakteri. Saya sarankan untuk lakukan chekup ke rumah sakit di Singapura saja," kata herbalis yang juga sahabat Olga, Jeng Ana di klinik herbalnya, Kalibata Timur 1 No.47, Jakarta Selatan, Minggu (6/10/2013).

Setelah menjalani pemeriksaan di Singapura, dokter di sana menyatakan diagnosa yang sama dengan Jeng Ana dan Olga diminta untuk melakukan Biopsi. "Dokter menyatakan ada infeksi, dan Olga akhirnya tetap ke Jeng Ana karena herbalnya itu sudah lengkap untuk mengobati penyakit yang di alami Olga," ujar Jeng Ana.

Jeng Ana menceritakan jika penyakit kelenjar Limfoma yang dialami Olga bisa diobati dari dalam dan luar. "Olga kan sudah sempat diobati dari luar pakai daun sirih tapi tidak cukup hanya dari luar saja, tetap harus dari dalam dengan minum ramuan herbal," kata Jeng Ana.

Selain herbal, Olga juga diberikan sarang semut untuk meningkatkan berat badan dan imun tubuhnya. "Setelah minum satu bulan ada peningkatan berat badan Olga sampai 62 kilo lebih," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini