Sukses

Sering Teriak, Penyebab Penyakit Olga Syahputra Kambuh

Olga diminta untuk rehat sementara dari dunia akting.

Komedian Olga Syahputra sempat sembuh dari penyakit yang dideritanya. Namun, setelah kembali syuting, Olga lantas langsung kembali sakit. Penyebabnya diketahui karena Olga sering berteriak saat syuting.

Selama puasa sampai setelah Lebaran kurang lebih dua bulan Olga sudah tidak panas lagi dan berat badan nya naik lagi. Tapi, setelah ada masalah, Olga drop lagi, itu kambuh lagi. Saya kasih saran, jangan terlalu keras kalau bersuara. Olga terlalu di pikirin, ada rasa takut cemas sehingga agak lama prosesnya," kata Jeng Ana kepada wartawan, Minggu (6/10/2013).

Olga sendiri diketahui menderita penyakit kelenjar lemak di lehernya. Menurut Jeng Ana, penyakit Olga tidaklah parah. "Penyakit Olga itu hanya pelebaran kelenjar darah saja, isinya hanya lemak saja," ujarnya.

Kambuhnya penyakit Olga memang disebabkan karena dirinya yang menjalani aktifitas syuting. "Teriak-teriak itu mempengaruhi sekali karena posisinya di otot besar leher, apalagi sebagai presenter kan harus heboh<' katanya.

Sebagai herbalis dan sahabat dekat Olga, Jeng Ana menyarankan kepada Olga untuk menghentikan sementara aktifitas syuting.

"Saya sarankan untuk istirahat dulu dari acara-acara televisi. Olga sempat tanya setelah enakan badanya mau aktif lagi, saya bilang nggak apa-apa tapi jangan teriak-teriak ya," pungkasnya.(Adt)

Baca juga:
Ini Nama Penyakit Benjolan di Leher Olga Syahputra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini