Sukses

Laporkan Camel Petir, Ibu Vicky Prasetyo Diperiksa Polisi

Ibu Vikcy Prasetyo, Emma Fauziah diperiksa polisi terkait laporannya terhadap Camel Petir.

Emma Fauziah, ibunda Vicky Prasetyo mendatangi Polrestro Jakarta Selatan, Senin (7/10/2013). Ditemani kedua anaknya, Emma yang mengenakan dress berwarna hijau langsung memasuki ruang pemeriksaan.

Kedatangan Emma terkait dengan laporan dugaan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan pedangdut Camel Petir saat mengisi sebuah program acara di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam kesempatan itu, Camel menyebut jika sosok Vicky Prasetyo sebagai penjahat kelamin.

Tak terima mendengar perkataan Camel, Emma pun melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian. Melalui kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, pihak keluarga Vicky Prasetyo memutuskan untuk mendaftarkan laporan untuk Camel Petir, Selasa (1/10/2013) lalu.

"Sekarang lagi mau BAP. Tapi belum tahu soal apa-apanya," jawab Emma saat ditanya alasan kedatangannya ke Polrestro Jakarta Selatan. Saat berita diunggah, Emma sudah memasuki ruang pemeriksaan bersama Sunan Kalijaga dan adik Vicky.

Nama Vicky menjadi terkenal setelah ia bertuangan dengan Zaskia Gotik. Pertunangan yang mewah itu harus berakhir menyedihkan karena Vicky ternyata adalah seorang penipu. D korban-korban Vicky kebanyakan pedangdut cantik seperti Deasy Kitaro, Camel Petir, Ade Nurul, Ifa Trio Macan dan Camelia Gomez. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.