Sukses

Siapa yang Pengaruhi Morgan Keluar dari SMASH?

Hengkangnya Morgan dari boyband SMASH memang banyak menimbulkan teka-teki.

Hengkangnya Morgan dari boyband SMASH memang banyak menimbulkan teka-teki. Sempat berasalan ingin fokus kuliah, tiba-tiba Morgan memutuskan untuk keluar dari gurp yang membesarkan namanya ini.

Beredar kabar, ada seseorang yang memengaruhi pria kelahiran 25 Mei 1990 itu untuk meninggalkan SMASH. Hal itulah yang sempat membuat para anggota SMASH lainnya bingung menghadapi Morgan.

"Seperti bukan Morgan (yang dikenal). Setahu saya Morgan itu nggak seperti ini," kata Bisma SMASH dalam wawancara di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (7/10/2013).

Tak hanya Bisma, personel SMASH lainnya, Rangga juga berpendapat demikian. Menurutnya, Morgan yang dikenal adalah sosok yang dewasa dan peduli dengan anggota lainnya.

"Dia tuh lebih dewasa banget, dia itu peka orangnya. Morgan juga care banget sama semuanya, tapi ya semua orang bisa berubah. Kami berpisah baik-baik, jadi ya udah lah ya," jelas Rangga.

Saat ini para anggota SMASH lainnya pun telah memutuskan untuk tidak mencari pengganti Morgan.

"Nggak usah nambah personel lah, nanti susah lagi belajarnya. Smashblast juga nggak mau kami nambah personel. Kami mau fokus saja sama karya-karya kami, sudah sering digosipin bubar apa lah segala macam. Kami cuma mikir apa sih yang belum kami lakuin," pungkas Rangga.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini