Sukses

Diperiksa Polisi, Ibunda Vicky Prasetyo Dicecar 10 Pertanyaan

Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan sudah melakukan pemeriksaan terhadap ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah.

Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan sudah melakukan pemeriksaan terhadap ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, terkait laporannya terhadap pedangdut Camel Petir. Dalam pemeriksaan, penyidik memberi 10 pertanyaan pada Emma.

"Ada 10 pertanyaan. Pertanyaan meliputi, apa yang dialami, saksi siapa saja, dan apa saja kata-kata yang dicemarkan," ucap kuasa hukum Emma, Sunan Kalijaga, usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/10/2013).

Dilanjutkan Sunan, proses pemeriksaan dilakukan pihak kepolisian terhadap Emma dan adik kandung mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik, Febby. Keduanya ditanyai banyak hal tentang bukti-bukti dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Camel Petir.

"Artis yang berinisial CP mengatakan Vicky adalah PK, dan ditegaskan lagi apa sih artinya PK, dan dengan lantang CP bilang Vicky adalah penjahat kelamin," tambah Emma menyebut salah satu ucapan Camel Petir di sebuah program yang ditayangkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta.

Menurut Sunan, tindakan Camel Petir yang menyebut Vicky dengan panggilan 'penjahat kelamin' merupakan bukti nyata pencemaran nama baik yang dilakukannya terhadap Vicky Prasetyo.

"Padahal Vicky tidak pernah tersangkut kasus seperti yang disangkakan oleh CP dan disitulah kami merasa Vicky sangat dirugikan. Mereka ditanya sama host, jawaban mereka seperti itu. Berkali-kali mereka melontarkan kata-kata itu (Vicky penjahat kelamin)," jelas Sunan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.