Sukses

Anggap Keluarga, Zaskia Gotik Sudah Memaafkan Vicky Prasetyo

Zaskia Gotik sudah memaafkan mantan tunangan yang telah membuatnya malu, Vicky Prasetyo. Zaskia menganggap Vicky sebagai saudara.

Zaskia Gotik sudah memaafkan dan melupakan kisah pahitnya bersama mantan tunangan, Vicky Prasetyo. Zaskia pun telah menganggap Vicky sebagai keluarganya sendiri.

Sebelumnya, lewat surat yang disampaikan Chyntiara Alona, Vicky meminta maaf kepada Zaskia karena telah melukai hatinya. Apalagi, kandasnya cinta Zaskia menjadi bahan pemberitaan sepanjang September lalu.

"Sudah terima (suratnya). Neng (saya) responnya sudah anggap (Vicky) keluarga dan teman saja. Mending mikirin karier saja," ungkap Zaskia di kawasan Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2013).

Memaafkan Vicky, bukan berarti Zaskia membuka pintu hatinya kembali. Ketimbang mencintai Vicky kembali, si Goyang Itik justru memilih mengembangkan karier dan membantu perekonomian keluarga. Pasalnya, Zaskia cukup banyak mengeluarkan uang saat menggelar acara tunangannya dengan Vicky di Hotel Indonesia Kempinski awal September lalu.

"Sekarang saya hanya mau fokus dan membanggakan keluarga. Yang kemarin aku hambil hikmahnya saja. Apapun yang terjadi dalam hidup Neng akan selesaikan dengan baik. Saya juga nggak boleh sedih lama-lama, nanti imbasnya nggak baik," tutup Zaskia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.