Sukses

Begini Kondisi Vicky Prasetyo di Penjara

Hampir sebulan Vicky Prasetyo, mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik, mendekam di balik jeruji besi.

Hampir sebulan Vicky Prasetyo, mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik, mendekam di balik jeruji besi Lembaga Pemasyarakatan (LP) Bulak Kapal, Jawa Barat, karena tersangkut kasus penipuan tanah. Kondisi Vicky selama berada di dalam tahanan diketahui sangat memprihatinkan.

Hal tersebut dipaparkan Emma Fauziah, ibu kandung Vicky Prasetyo, yang selalu mengunjungi dan memperhatikan putranya selama berada di tahanan. Kata Emma, kondisi Vicky tak lagi terlihat prima dan menarik seperti dulu.

"Dia (Vicky) sekarang agak kurus. Badannya turun 6 kilogram," ucap Emma saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/10/2013).

Emma mengatakan, selain memikirkan kasus hukum yang tengah dialaminya, Vicky juga merasa kecewa dengan tudingan miring yang disebutkan oleh wanita-wanita yang pernah dekat dengannya. Alhasil, Vicky merasa tersudut dengan berbagai hal negatif tentangnya.

"Vicky makin terpukul, karena itu makin turun berat badannya," beber Emma.

Penurunan berat badan yang dialami Vicky jelas membuat penampilannya berubah. Emma membenarkan jika Vicky tak lagi terlihat segar seperti sebelum menjalani hukuman di balik jeruji besi.

"Sekarang langsing, dulu gendut," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.