Sukses

Wow, Vicky Prasetyo Bikin Lagu di Penjara

Banyak hal yang dilakukan Vicky Prasetyo untuk mengusir jenuh selama menjalani hukuman di balik jeruji besi.

Banyak hal yang dilakukan Vicky Prasetyo untuk mengusir jenuh selama menjalani hukuman di balik jeruji besi Lembaga Pemasyarakatan (LP) Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, karena kasus pemalsuan surat tanah. Selain melakukan aktivitas beribadah, Vicky juga menyalurkan bakatnya dalam bermusik.

Bukan sebagai penyanyi, Vicky mencoba untuk mengisi hari-harinya selama berada di penjara dengan menciptakan lagu. Kabarnya, pria berusia 29 tahun itu sudah berhasil menciptakan belasan lagu.

"Kegiatannya (Vicky) ciptain lagu sekarang. Dia memang iseng bikin lagu, bikin karya tulis gitu," ucap Emma Fauziah, ibunda Vicky Prasetyo saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/10/2013).

"Vicky juga sering ikut istighosah (doa bersama)," sambung Emma menambahkan aktivitas yang dilakukan oleh mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik itu.

Selain berkreasi di balik jeruji besi, Vicky juga rajin memantau perkembangan kasus hukum yang tengah dilakukan ibunda dan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, terhadap beberapa nama pedangdut yang terbukti mengatakan hal negatif tentangnya lewat sejumlah acara di televisi.

"Dia keberatan kalau ada orang yang menjelek-jelekan nama dia," tutup Emma.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.