Sukses

Zaskia Gotik Sudah Kunjungi Vicky Prasetyo di Penjara?

Selama berada di penjara, Vicky Prasetyo selalu mendapat kunjungan dari pihak keluarganya.

Vicky Prasetyo sudah hampir sebulan meringkuk di balik jeruji besi Lembaga Pemasyarakatan (LP) Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat. Selama itu pula, Vicky selalu mendapat kunjungan dari pihak keluarganya.

Sempat beredar kabar kalau mantan tunangan Vicky, Zaskia Gotik, berencana untuk ikut menjenguk pria yang pernah mengajaknya hidup berumah tangga itu. Lantas, sudahkan pelantun lagu Satu Jam Saja bertemu Vicky di penjara?

"Belum dengar (Zaskia Gotik jenguk Vicky di penjara)," ucap Emma Fauziah, ibunda Vicky Prasetyo, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/10/2013).

Pihak keluarga Vicky, dikatakan Emma, juga tak menuntut Zaskia untuk menjenguk putranya di balik jeruji besi. "Itu sih terserah mereka saja," ungkapnya diplomatis.

Sebelumnya, Vicky diketahui telah meminta maaf kepada Zaskia karena telah melukai hatinya. Apalagi, kandasnya cinta Zaskia menjadi bahan pemberitaan sepanjang September lalu. Permintaan maaf Vicky kepada Zaskia dituliskan dalam secarik kertas yang dititipkan pada sahabat Vicky, Cynthiara Alona.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini