Sukses

Vicky Punya Pacar Bule, Ibunda: Memang Betul Kok!

Vicky Prasetyo dikabarkan sudah memiliki kekasih baru pascaputus cinta dari pedangdut Zaskia Gotik.

Vicky Prasetyo dikabarkan sudah memiliki kekasih baru pascaputus cinta dari pedangdut Zaskia Gotik. Kabarnya, pria berusia 29 tahun itu berhasil menggaet seorang perempuan bule bernama Angelina.

Kabar tersebut mencuat berkat sebuah foto yang memperlihatkan kemesraan pria bernama asli Hendriyanto dengan Angelina. Benarkah Angelina pacar Vicky Prasetyo?

"Memang betul kok. Dia (Angelina) pacarnya Vicky," ucap Emma Fauziah, ibunda Vicky saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/10/2013).

Emma juga mengatakan kalau perempuan bule tersebut pernah diajak Vicky bertandang ke kediamannya di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Tapi, menurut Emma, hal itu sudah lama terjadi.

"Iya pernah dibawa ke Cikarang. Itu dulu (pacar) masa lalu Vicky sebelum mau nikah. Cewek itu tahu kalau Vicky lagi di penjara sekarang," beber Emma.

Soal hubungan Vicky dengan Angelina yang kembali berlanjut pascakegagalan bertunangan dengan Zaskia Gotik, Emma sama sekali tak mengetahuinya. Namun ia membenarkan kalau dirinya mengenal perempuan bule tersebut sebagai kekasih putranya sebelum melamar Zaskia.

"(Kalau balikan) saya kurang tahu deh. Apa dia nanti datang ke sini (penjara), saya juga belum tahu. Katanya sih akan jenguk Vicky," tutup Emma.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini