Sukses

Deasy Kitt'taro Curhat soal Vicky Prasetyo lewat Lagu

Deasy Kitt'taro akan segera merilis single berjudul "Maksud L". Lagu tersebut tentu saja menyinggung sang mantan, Vicky Prasetyo.

Deasy Kitaro sepertinya meraup berkah dari kasus Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik. Ya, pedangdut yang mengaku pernah tidur dengan Vicky ini tak lama lagi bakal meluncurkan single terbarunya berjudul Maksud L.

Diakui Deasy, lagu itu dibuat berdasarkan pengalaman pribadi dari Deasy ketika bertemu cowok yang doyan selingkuh. Apakah itu Vicky Prasetyo?

"Sebenarnya album Deasy sudah ada tiga. Terus sudah kontrak juga sama Akurama Record akhirnya dibikinin lagu sama Kak Juli. Lagunya Maksud L. Ceritanya soal cowok yang selingkuhan gitu," kata Deasy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2013).

Deasy juga tidak menyangkal, dengan santernya pemberitaan soal Vicky membuatnya kini jadi mengubah tema bermusiknya. Jika dulu Deasy diwajibkan tampil centil, kali ini dia harus sedikit serius sesuai dengan kasus Vicky.

"Kalau yang dulu agak centil, sekarang disesuaikan dengan kasus. Sama dia si cowok playboy itu (Vicky) serasa dia paling ganteng. Ya sudah aku dibikinin lagu sama Kak Juli," urainya.

Namun, Deasy menolak apabila disebut sebagai aji mumpung, mengingat namanya mulai dikenal sejak kasus Vicky-Zaskia ramai diperbincangkan.

"Sebenarnya nggak (aji mumpung) sih. Kalau aku kan memang di dunia entertain, aku memang sudah penyanyi dangdut. Tidak aji mumpung, ya nggak takut lah, biarin saja orang mau bilang apa," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.