Sukses

Lee Min Ho Memang yang Paling Ditunggu

Lee Min Ho memang telah sangat diharapkan untuk bermain dalam drama terbaru berjudul The Heirs.

Lee Min Ho ternyata memang telah ditunggu-tunggu kehadirannya untuk bermain dalam drama The Heirs. Peran Lee Min Ho memang disediakan khusus untuk aktor yang pernah bermain dalam drama Boys Over Flowers ini.

Penulis naskah The Heirs, Kim Eun Sook mengaku sejak awal pembuatan drama ini,  Lee Min Ho diincar untuk memerankannya. Entah mengapa kru film The Heirs jatuh hati dengan Lee Min Ho yang diangap pantas memerankan karakter utama di drama ini. Beruntung Lee Min Ho mau memerankannya.

"Lee Min Ho berakting dengan sangat baik. Lebih dari yang kami harapkan. Sebagai aktor muda, kemampuan akting Lee Min Ho patut diacungi jempol," kata Kim Eun Sok, diwartakan Enewsworld, Senin (7/10/2013).

Namun, sebutan The Heirs mengikuti jejak kesuksesan Boys Over Flowers juga banyak beredar. Kim Eun Sook mengatakan jika drama ini memang meniru drama sukses terebut, pihaknya tak akan menggunakan Lee Min Ho.

"Jika kami meniru Boys Over Flowers, kami tak akan meminta Lee Min Ho ikut berakting di sini. Image Lee Min Ho dengan drama tersebut sangat kental. karema drama ini berbeda, maka tak masalah meminta Lee Min Ho."

Drama ini menceritakan tentang persahabatan dan percintaan yang terjadi di antara pelajar kelas atas. Tema dalam The Heirs hampir sama dengan drama seris Hollywood ternama Gossip Girls.

The Heirs ini tak hanya diperankan oleh Park Shin Hye dan Lee Min Ho saja, tapi menampilkan sederet idola hallyu ternama lainnya. Misalnya, Krystak `f(x)` hingga Kang Min Hyun `CNBLUE` juga ikut meramaikan drama ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Sebuah drama Korea Selatan yang dibinangi oleh aktor Lee Min Ho
    Sebuah drama Korea Selatan yang dibinangi oleh aktor Lee Min Ho

    The Heirs