Sukses

Agnes Monica Rilis `Coke Bottle` di Youtube

Penyanyi RnB Agnes Monica akhirnya memperdengarkan lagu Internasionalnya secara umum melalui akun Youtube. Sudah dengar lagunya?

Penyanyi RnB Agnes Monica akhirnya memperdengarkan lagu Internasionalnya secara umum melalui akun Youtube. Dirilis sejak 26 September 2013 lalu, lagu berbahasa inggris yang bertajuk 'Coke Bottle' itu pun sukses mendapat perhatian hingga mencapai 90 ribu penikmat Youtube. Penasaran? Klik videonya disini.

Tak hanya itu, bila sedikit menyimak bagian komentarnya, terlihat sebuah perang argumen yang terjadi antara para fans dengan hatersnya.

Namun demikian, hal itu sama sekali tak mengurungkan niat penggemar musik untuk menikmati lagunya.

Seperti diketahui, Agnes Monica saat ini resmi Go Internasional lewat peluncuran single Coke Bottle yang dilakukannya di salah satu radio Amerika Serikat bernama Power 106 FM.

Hebatnya, tak hanya resmi menjadi trending topic di Twitter, single Coke Bottle pun sukses menduduki peringkat pertama di 'Top 50 Trending Jams of The Month' versi situs Jams [baca: Agnes Monica Komentari Lagu Internasionalnya yang Laris Dibajak].

Guna mendapatkan hasil maksimal dalam peluncuran single perdananya ini, Agnes juga sudah menyiapkan sebuah video klip untuk mendukung single pertamanya tersebut. Sayang, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan video tersebut akan diluncurkan [baca: Keren! Agnes Monica Kenakan Batik di Video Klip Internasional].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini