Sukses

Rumah Tangga Daus Mini Semakin Romantis

Rumah tangga Daus Mini-Yunita Lestari semakin romantis setelah Daus dikabarkan selingkuh dengan pedangdut Merry Amril.

Sejak diterpa isu perselingkuhan, rumah tangga Daus Mini dan Yunita Lestari justru kian harmonis. Diakui Yunita, dirinya dan suami kini semakin romantis. Sejak Daus membantah perselingkuhan dengan Merry Amril, keduanya jadi sering berduaan.

"Makin romantis. Kemana-mana sekarang berduaan. Lebih berduaan saja dan ke depannya insyaallah lebih baik lagi. Makanya kalau ada apa-apa diomongin, kerjaan dipendam bawa ke rumah, jadi kami yang ribut," ujar Yunita Lestari di Jakarta, Senin (7/10/2013).

Perempuan yang dinikahi Daus pada 17 Juli 2011 ini tak ingin putra mereka Ivander Haikal Firdaus terkena dampak negatif dari kasus ini. Bahkan, selama ribut dengan Daus, Yunita memilih untuk menitipkan Babang, panggilan anaknya, di rumah sang ibu.

"Babang dititipin di neneknya, aku nggak ketemu-ketemu sama Babang. Karena memang yang terbaik, Babang sama neneknya. Soalnya kemarin-kemarin aku nangis terus, aku nggak mau Babang lihat," katanya.

Selain itu, diakui Yunita, putranya tersebut sempat sedih ketika melihat tayangan di televisi yang menampilkan Yunita sedang menangis.

"Alhamdulillah karena dia sering ditinggal jadi sudah biasa. Tapi sempat dia lihat di tayangan aku nangis, terus dia bilang 'Mami aku nangis' katanya begitu," kata Yunita. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.