Sukses

AKB48 Pamer Seragam Merah Biru dan Gitar Listrik di Heart Ereki

Seragam yang didominasi warna merah dan biru beserta gitar listrik, dipamerkan oleh AKB48 di sampul single terbaru, Heart Ereki.

Idol group AKB48 baru saja memamerkan cover dan daftar lagu dari single terbaru mereka yang diberi judul Heart Ereki. Single ini menjadi karya mereka yang ke-33 dan memiliki konsep yang berbeda dibanding beberapa judul sebelumnya.

Konsep single Heart Ereki disebut oleh pihak manajemen sebagai sebuah "band" dimana posisi center diisi oleh Haruna Kojima. Seragam baru mereka pun merupakan sebuah gaya fashion GS yang dicelupkan dengan warna merah dan biru.

Selain seragam yang didominasi warna merah dan biru, seluruh member AKB48 juga memamerkan gitar listrik yang dipegang oleh masing-masing personel di setiap tipenya.

AKB48 Heart Ereki 1

Heart Ereki rencananya dirilis pada 30 Oktober 2013 mendatang dan pernah dibawakan sebagai lagu pembuka untuk event Turnamen Janken yang diadakan di Nippon Budokan beberapa waktu lalu.

Haruna Kojima sendiri memegang posisi center untuk pertama kalinya. Pada saat pengumuman dirinya menjadi center untuk single Heart Ereki, member generasi pertama itu disaksikan paling tidak sekitar 12.000 penonton.

Saat itu, Haruna hanya bisa mengatakan beberapa patah kata saja. "Saya bahkan tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi... Tetapi saya akan melakukan yang terbaik!" ujarnya semangat.

Format nickname alias nama panggilan bagi setiap member akan menjadi konsep terbaru AKB48 untuk single ke-33 ini. Selain Heart Ereki, single dalam bentuk CD sebanyak 4 tipe ini juga memasukkan judul-judul lain seperti Kaisoku to Doutaishiryoku, Kiss Made Count Down, Sasameyuki Regret, Kimi Dake ni Chu! Chu! Chu!, Tiny T-shirt, serta Seijun Philosoph.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini