Sukses

Robert Pattinson Vs Taylor Lautner, Lebih HOT Mana?

Demam 'The Twilight Saga' mungkin boleh usai. Tapi tidak dengan dua pemain utamanya yakni Robert Pattinson dan Taylor Lautner.

Demam 'The Twilight Saga' mungkin boleh usai. Tapi tidak dengan dua pemain utamanya yakni Robert Pattinson dan Taylor Lautner. Berusaha bertahan di industri perfilman Hollywood, keduanya pun terlihat terus berjuang lewat film-film terbarunya. Tak hanya itu, dengan ketampanan yang dimiliki mereka, tak ada yang bisa menolak untuk menyaksikan setiap kiprah yang mereka ciptakan di film-film terbarunya.

Penasaran dengan mereka? Simak ulasan kami berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman


Robert Pattinson

Seperti diketahui, Robert Thomas Pattinson lahir di London, Inggris pada tanggal 13 Mei 1986. Tak seperti kebanyakan bintang yang memulai karirnya dengan cara yang elegan, Robert justru mengawalinya dengan bekerja di belakang layar dari sebuah teater bernama Barnes Theatre Company.

Tapi dari sinilah, minat Robert pada seni peran akhirnya perlahan-lahan mulai muncul. Dan tak lama setelah kesadaran itu, Ia pun lantas memutuskan untuk mengambil pendidikan formal di bidang seni peran.

Kerja Keras Robert Pattinson terbayar saat ia berakting di film pertamanya yang berjudul 'Vanity Fair', Namun demikian, dirinya baru benar-benar dikenal luas setelah membintangi 2 sekuel film remaja ternama, 'Harry Potter'.

Dan sejak saat itu, karir Robert mulai terus memperlihatkan kemajuannya. Terbukti dengan meraih penghargaan sebagai Aktor Terbaik di Strasbourg Film Festival Awards, hingga melesat bak roket dengan keterlibatannya di salah satu film vampire paling laris di dunia, 'The Twillight Saga'.(Feb)
Taylor Lautner

3 dari 3 halaman

Siapa yang tidak kenal dengan aktor yang satu ini? Selain memiliki mata yang indah, tubuhnya yang gagah pun tak pelak membuat banyak remaja wanita terpesona. Ya! dialah Taylor lautner, aktor muda kelahiran 11 Februari 1992 yang kini menjadi begitu populer setelah bermain menjadi Jacob Black di franchise The Twillight Saga.

Sebelum memulai karir aktingnya, Siapa sangka jika pemuda yang masuk ke dalam 50 Lelaki Terseksi Tahun 2010 versi majalah Glamour ini adalah seorang atlet karate. Bahkan, berkat keahliannya dalam bela diri tersebut, Taylor sempat meraih gelar juara dari American Sports Karate Association.

Karir akting pertamanya dimulai saat membintangi film 'Shadow Fury' dan  'The Adventures of Sharkboy and Lavagirl (2005)' yang membuatnya memperoleh penghargaan dari' Young Artist Awards' sebagai 'Best Performance in a Feature Film - Young Lead Actor'. Namun, lewat The Twilight Saga, dirinya baru benar-benar memegang medali terbesar di dalam hidupnya.

Tak hanya digilai wanita, dirinya pun kini menjelma menjadi simbol sex bagi jutaan remaja wanita di Amerika. Bahkan, belakangan, Taylor tercatat sebagai salah satu remaja dengan bayaran paling mahal di Hollywood.(Feb)

Jadi, di antara sang Vampire dan sang Manusia Serigala ini, yang mana pilihan Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.