Sukses

Katy Perry Berharap Ditelepon Daniel Radcliffe

Meski sudah berkencan dengan John Mayer, namun Katy Perry masih mengharapkan seorang laki-laki menghubunginya.

Meski sudah berkencan dengan John Mayer, namun Katy Perry masih mengharapkan seorang laki-laki menghubunginya. Dia tak lain adalah Daniel Radcliffe, pemeran Harry Potter dalam film yang berjudul sama. Bahkan, Katy mengatakan ingin menjadi lebih dari sekedar teman biasa.

"Jangan malu-malu, hanya menelepon saya, Daniel. Atau bisa menyuruh seseorang untuk menghubungi saya kalau kamu suka. Saya pikir dia keren dan saya benar-benar ingin mengenal dia. Kita semua akan pergi keluar dan berpesta," ungkap Katy seperti diberitakan Contactmusic, Selasa (8/10/2013).

Sebelumnya, Daniel memang sempat menyatakan perasaannya untuk Katy dalam sebuah wawancara. Namun, ia mengaku terlalu malu untuk mendekatinya ketika mereka menghadiri acara yang sama.

"Saya pikir saya harus pergi dan menyapa. Tapi kemudian saya berpikir lagi bagaimana kalau dia berpikir aku penggemar remaja laki-laki, aku tak bisa. Saya tidak akan mencoba, itu akan memalukan," aku Daniel.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini