Sukses

Deasy Kitt`Taro Bakal Laporkan Balik Ibunda Vicky Prasetyo

Deasy Kitt`Taro dilaporkan ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah dengan dugaan pencemaran nama baik. Tak takut, Deasy justru merasa senang.

Beberapa waktu lalu, ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah ditemani keluarga dan kuasa hukumnya melaporkan pedangdut Deasy Kitt`Taro ke Polres Jakarta Selatan. Mantan kekasih Vicky Prasetyo ini dikenakan dugaan pencemaran nama baik oleh ibunda Vicky.

Mendengar kabar itu, Deasy justru malah senang. Dia mengaku tak takut dengan ancaman Emma tersebut karena merasa dirinya berada di pihak yang benar.

"Wah, senang banget, nggak ada takut-takutnya aku. Vicky pernah mengakui pacaran sama aku lima bulan. Aku nggak pernah takut karena aku di sini benar, aku hanya takut sama Tuhan," tukas Deasy Kitaro di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2013).

Bahkan, wanita yang mengaku pernah "ditiduri" oleh Vicky ini siap untuk melaporkan balik Emma. Bahkan Deasy berani menyebut ibunda Vicky itu tak memiliki etika sebagai seorang ibu.

"Ya melaporkan balik, Karena ibunya pernah bilang 'Perempuan ini (Deasy) kayak tidak beragama.' Aku kan Muslim, seorang ibu kayak nggak punya etika, Ngomongnya nggak pernah dipikir. Dia juga kan punya anak cewek dua, coba kalau anaknya digituin sakit hati nggak?" tantang Deasy.

Selama lima bulan berpacaran dengan Vicky, Deasy mengaku belum pernah dikenalkan dengan Emma. "Aku nggak kenal sama ibunya vicky. Nggak pernah diajak, minta dikenalin pun dia (Vicky) selalu bilang 'Mama saya ada di luar negeri'," tandasnya.(Ras/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.