Sukses

Anang Hermansyah Ketagihan Main Film

Bersama sang istri, Ashanty, musisi Anang Hermansyah bermain dalam film berjudul Romantini.

Bersama sang istri, Ashanty, musisi Anang Hermansyah bermain dalam film berjudul Romantini. Juga ikut dalam film tersebut sang anak, Aurel Hermansyah. Ashanty pun menilai suaminya itu sempat ketagihan.

"Aku lihat aktingnya keren, natural banget. Habis ini dia kayaknya hanya mau jadi peran utama dan nggak mau jadi figuran lagi," kata Ashanty saat jumpa pers film Romantini di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2013).

Anang pun yang ada di samping Ashanty hanya bisa merendah. Menurut mantan suami Krisdayanti itu, jika ingin melihat aktingnya yang jelek, maka bisa menyaksikan film ini.

"Itu istri yang ngomong ya. Makanya, kalau mau nonton Anang akting jelek, ya di film ini," ujar Anang.

Dalam film yang disutradarai Monty Tiwa itu, Ashanty juga tidak menyangka bisa bermain bersama dengan sang suami dan anak. "Syok juga ya, belum pernah bersentuhan dengan dunia akting, selama ini kan memang selalu bernyanyi. Apalagi sempat mengalami cobaan yang agak berat, masuk rumah sakit karena radang selaput otak dan keguguran. Tim filmnya juga sangat besar. Semoga cobaan itu bisa membawa film ini sukses," tutur Ashanty.

Ashanty dan Aurel yang menjadi bintang utama di film ini pun sempat dinasehati Anang untuk tidak main-main saat menerima peran ini.

"Saya bilang, Kalau nggak siap ditangani Monty Tiwa yang banyak menghasilkan film luar biasa dengan perusahaan yang besar, e-Motion, jangan 'ngisin-ngisini', termasuk Aurel. Kalau nggak sanggup, ya bilang nggak sanggup. Kalau sanggup, ya jangan mengeluh, jangan malu-maluin aku," pungkas Anang.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini