Sukses

Giliran Konser Solo G-Dragon Dibuatkan Film 3D

Konser dunia G-Dragon akan dibuat menjadi film dalam kemasan 3 Dimensi yang akan membuat penonton merasakan pengalaman berbeda.

Konser solo G-Dragon One of A Kind yang digelar di beberapa negara di dunia mendulang sukses. G-Dragon berkunjung ke 13 kota di 8 negara, termasuk Indonesia dan Jepang.

G-Dragon berhasil beraksi di hadapan 570 ribu penonton. Sayangnya, beberapa penggemar G-Dragon ada yang tak bisa menyaksikan penampilan spektakuler pentolan Big Bang itu.

Untuk mengobati kekecewaan penggemar yang kurang beruntung, serangkaian konser G-Dragon itu akan dikemas menjadi film dalam balutan 3 Dimensi (3D). Film ini akan digarap oleh sutradara ternama yang pernah bekerja sama dengan raja pop Michael Jackson, dilansir dari Nate, Senin (8/10/2013).

Woro-woro film dari konser solo G-Dragon ini rupanya telah mendapatkan animo besar dari penggemarnya di Jepang. Media negeri matahari terbit itu telah banyak melaporkan tentang datangnya film ini. Penggemar G-Dragon di HJepang pun tak sabar menunggunya.

Jepang adalah negara pertama yang mendapatkan kehormatan untuk menyaksikan film tersebut. Film 3D in akan tayang 36 Oktober mendatang di 23 biskop yang tersebar di Jepang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.