Sukses

Jung Yong Hwa, Eksektif Muda yang Tampan di Drama Terbaru

Jung Yong Hwa bertransformasi menjadi eksekutif muda yang tampan dalam sebuah drama terbaru.

Sebagai penyanyi dan personel band indie pertama di Korea Selatan, Jung Yong Hwa memang diakui eksistensinya. Suaranya yang merdu menjadikan Jung Yong Hwa menjadi vokalis utama.

Tak hanya di dunia tarik suara saja, Jung Yong Hwa juga memiliki bakat di dunia akting. Buktinya, personel CNBLUE ini didaulat untuk bermain dalam drama terbaru dengan tema perjalanan waktu.

Di drama bertajuk The Choice of the Future, Jung Yong Hwa bertransformasi menjadi eksekutif muda yang tampan dan disegani. Dalam balutan setelan jas beserta vest, karisma Jung Yong Hwa memang membuat penonton--khususnya kaum Hawa--lumer.

Situs resmi agensi yang menaungi CNBLUE, FNC Entertainment, Selasa (8/10/2013), mengeluarkan foto diri Jung Yong Hwa di drama tersebut. Jung Yong Hwa akan berperan sebagai Park Se Ju, konglomerat sekaligus pewaris utama perusahaan terkemuka di Korea.



Dalam drama ini, jung Yong Hwa benar-benar berbeda dari karakter aslinya. Ia harus terkesan serius. Jung Yong Hwa akan beradu peran dengan aktris cantik Yoon Eun Hye.

Drama terbaru ini menceritakan tentang seorang wanita yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu agar tak membuat kesalahan di masa kini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini