Sukses

Kebelet Nikah, Nikita Mirzani Tak Nafsu Lakukan Ini

Tinggal tiga hari lagi menjelang pernikahannya dengan Jad, Nikita Mirzani mulai deg-degan.

Tanggal 11 Oktober 2013 bakal menjadi hari bersejarah yang sangat dinantikan oleh Nikita Mirzani. Tinggal tiga hari lagi menjelang pernikahannya dengan Sajad Putera, Niki begitu biasa Nikita Mirzani disapa, mulai deg-degan.

Bahkan, wanita 27 tahun itu sampai tak nafsu makan menanti hari bahagianya itu. "Aku sampai nggak nafsu makan. Tapi ya, karena excited pengin cepat-cepat Jumat, biar cepat kelar," ucap Niki saat ditemui di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2013).

Selain tak nafsu makan, kini wajah cantik wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini, banyak ditumbuhi jerawat. Pasalnya, jerawat yang saat ini menghampirinya karena dirinya stres menjelang hari pernikahannya itu.

"Menjelang akad, lumayan deg-degan. Stress juga, jadi banyak tumbuh jerawat di jidat," tambah Nikita Mirzani.

Pernikahan Nikita Mirzani dengan Sajad Putera akan berlangsung pada Jumat (11/10/2013). Niki dan Jad akan mengusung tema garden party. "Acaranya di Kemang. Akad jam 09:00 Wib, nggak lama karena garden party," tandasnya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini