Sukses

I Frankenstein! Mayat Hidup Atau Mutant?

Senada dengan poster pertama yang dirilis pada Mei 2013 lalu, film I Frankeinstein tampil dengan balutan warna yang cenderung suram.

Pihak Lionsgate Pictures akhirnya merilis trailer perdanauntuk film  'I Frankeinstein'. Senada dengan poster pertama yang dirilis pada Mei 2013 lalu, film yang dibintangi oleh Aaron Eckhart itu pun tampil dengan balutan warna yang cenderung suram.

Lucunya, bila kita biasa melihat Frankeinstein sebagai mayat hidup yang cenderung besar dan pelan dalam melangkah, sosok Frankeinstein di film ini justru terlihat lincah bak mutant di film X-Men.

Apalagi, dengan adanya pertempuran para iblis dan manusia yang dijadikan tema utamanya, film yang berlatar belakang dunia modern ini menjadi sama sekali tidak memperlihatkan keterkaitannya dengan film-film frankeinstein terdahulunya.

Seperti diketahui, I Frankenstein merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Kevin Grevious.

Disutradarai oleh Stuart Beattie, film ini akan menampilkan Aaron Eckharts sebagai pemeran utamanya. Dan tak hanya menampilkan bintang The Dark Knights tersebut, I Frankenstein juga dipastikan akan menyuguhkan aktor-aktor papan atas lainnya seperti Bill Nighy, Yvonne Strahovski, Miranda Otto, Jai Courtney, Socratis Otto, Mahesh Jadu, Caitlin Stasey hingga Aden Young

Direncanakan, I Frankenstein akan segera dirilis pada Januari 2014 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini