Sukses

Istri Daus Mini Akan Berdamai dengan Merry Amril?

Meski masih cemburu dengan Merry Amril namun Daus Mini dan sang istri sepakat untuk berdamai.

Beberapa waktu lalu, Daus Mini dituding oleh istrinya, Yunita, berselingkuh dengan pedangdut pendatang baru, Merry Amril. Meski sudah diberi penjelasan, namun rupanya Yunita masih cemburu dengan Merry. Akhirnya, mereka pun sepakat untuk berdamai dihadapan puluhan wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2013).

"Datang saja nanti ke Kemang," kata Merry singkat dan langsung pergi saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2013).

Merry, Daus serta istri Yunita siang tadi memang terlihat bersama dalam sebuah acara talkshow disalah satu televisi swasta. Usai acara, mereka bertiga pun langsung pergi dan enggan untuk diwawancara.

Daus yang biasanya ramah menjawab pertanyaan wartawan, kali ini ia pun enggan berkata banyak perihal agenda damai itu. "Entar, entar ya," ucapnya singkat.(Pur/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini