Sukses

Usai Menikah, Nikita Mirzani Langsung Kerja

Tak sempat bulan madu, Nikita Mirzani langsung kerja usai menikah dengan Sajad pada 11 Oktober besok.

Nikita Mirzani sepertinya tak melakukan bulan madu setelah menikah dengan Sajad pada 11 Oktober besok. Sebabnya, tepat sehari setelah menikah, Nikita langsung bekerja ke luar kota.

"Setelah akad, besoknya (Sabtu, 12/10/2013) aku harus kerja, ke Lombok. Dan dia (Sajad) nggak melarang juga," ucap Nikita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, (8/10/2013)

Rencananya, Nikita Mirzani baru akan melangsungkan bulan madu menjelang tahun baru 2014. Niki dan Jad memilih Maladewa sebagai tempat mereka berbulanmadu. "Paling pas tahun baru nggak boleh, karena mau ke Jepang, liburan aja. Baru Honey moon ke Maldives," katanya.

Sebagai wanita, menjelang pernikahan Niki juga tak ketinggalan melakukan perawatan tubuh, agar nantinya nampak terlihat cantik di hari bahagianya itu.

"Perawatan pasti ada, luluran, biasanya sebulan sekali, sekarang setiap minggu. Perawatan muka, namanya pengantin ada perawatan khusus, kayak pealing (pengelupasan kulit mati)," jelasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.