Sukses

Wulan Guritno Larang Anak Main Sinetron

Wulan Guritno melarang anaknya, Shaloom Razade Syach untuk bermain sinetron. Alasannya karena akan mengganggu waktu sekolah.

Bila banyak orangtua ingin anaknya bermain sinetron, lain halnya dengan Wulan Guritno. Pemain film Nagabonar Jadi 2 ini tak memberikan izin bagi putrinya, Shaloom Razade Syach untuk main sinetron. Hal itu ditegaskan kepada Shaloom lantaran tak ingin pendidikan anaknya terganggu dengan jadwal syuting yang padat.

"Dia sudah tertarik sih, tapi mungkin yang nggak mengganggu waktu sekolah, kalau syutingnya di waktu libur nggak apa-apa. Tapi kalau sinetron, aku nggak akan kasih," ujar Wulan Guritno ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2013).

Sebagai gantinya, istri Adilla Dimitri ini memperbolehkan Shaloom untuk bermain FTV dan membintangi beberapa iklan saja. Hal itu dipertimbangkan Wulan untuk kebaikan Shaloom sendiri.

"Mungkin kalau FTV masih boleh ya, atau model iklan boleh. Apalagi anak zaman sekarang tuh liburnya banyak banget ya. Tapi dia mengerti kok, soalnya dulu lihat kerjaan mamanya bagaimana, dia tahu kemarin syuting iklan yang durasinya hanya sekian menit saja lama," papar mantan istri Atilla Syach tersebut.

Wulan juga mengaku cukup tegas dalam mendidik Shaloom. Apalagi menurutnya, usia 15 tahun seperti Shaloom memerlukan kedisiplinan untuk mengontrolnya.

"Seorang ibu menjaga, menasihati dia sudah cukup ya. Ditambang dengan pendidikan di rumah, sekolah, dan agama, dia sudah tahu mana yang baik, dia sudah dewasa sudah punya tanggung jawab. Jaga nama baik keluarga, batasan apa yang boleh untuk anak 15 tahun," tandas mantan kekasih Ananda Mikola ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.