Sukses

Masuki Keajaiban Dunia Disney dengan <i>Mickey’s Magic Show!</i>

Keajaiban dunia Disney akan dirasakan di Jakarta dengan memoyong Mickey Mouse dan kawan-kawan.

Dunia penuh imajinasi dari Disney akan hadir di Jakarta. Hiburan yang membuat Anda dan keluarga bisa "melarikan diri" dari kepenatan dengan memasuki keajaiban ini bisa disaksikan di Tanah Air.

Dengan tema Mickey’s Magic Show! merupakan pagelaran panggung yang interaktif,  mengkombinasikan karakter-karakter Disney yang menarik dengan jalan cerita yang seru. Selain aksi dari karakter ciptaan walt Disney ini, pertunjukan ini juga akan dikemas dengan aransemen musik yang membawa penonton terbang kedalam dunia yang penuh keajaiban.

Lebih menarik karena acara ini juga akan dihadirkan juga para pesulap berkelas dunia yang menunjukkan kebolehan atraksinya dengan tema film-film Disney. Salah satunya ketika The Fairy God Mother atau Ibu Peri mengubah kain lusuh Cinderella menjadi gaun yang cantik hanya dalam hitungan detik. Belum lagi, adegan Jasmine yang terbang dengan spektakuler.

Bahkan, tarian cantik ala Fantasia. Adegan lucu dari Donald dan Goofy pun akan hadir. Jangan lupakan, Alice and The Mad Hatter yang menjadikan pertunjukan panggung ini menjadi tak terlupakan. Semuanya ini bisa disaksikan dalam Mickey’s Magic Show! yang akan diselenggarakan di Skenoo Exhibition Hall Convention, Gandaria City, Jakarta.

Demi memuaskan penggemar Disney, acara ini akan diadakan mulai tanggal 31 Oktober 2013 sampai 3 November 2013. Acara yang dibawa promotor ternama di Indonesia Big Daddy ini merupakan perpaduan antara live action dan magical show akan hadir dalam 9 show secara keseluruhan.

Cobalah memasuki dunia keajaiban Dinsey dengan menyaksikan acara ini!(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini