Sukses

Jelang Nikah, Nikita Mirzani Lakukan Perawatan

Nikita Mirzani merasa perlu untuk melakukan sejumlah perawatan kecantikan jelang hari bahagianya yang semakin dekat.

Pernikahan kedua artis Nikita Mirzani dengan kekasih bulenya, Sajad tinggal menghitung hari. Sejumlah persiapan tengah dilakukan janda satu anak itu untuk melancarkan pernikahannya dengan pria yang bermukim di Singapura tersebut.

Menurut Nikita, ia tengah disibukkan dengan sejumlah treatment perawatan tubuh. Sebab, bintang film Nenek Gayung ingin tampil prima dan menarik di hari bahagianya mengucap janji sehidup semati bersama Sajad.

"Perawatan kecantikan saja sih untuk mempersiapkan pernikahan. Biasa, lulur, pijit, meni pedi, suntik vitamin, perawatan muka. Besok juga mau totok aura," ucap Nikita saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2013).

Nikita merasa perlu untuk melakukan sejumlah perawatan kecantikan jelang hari bahagianya yang semakin dekat. Apalagi, Nikita juga tengah mengalami masalah dengan wajahnya yang dipenuhi jerawat.

"Ini makin lama jerawat makin banyak, makin besar. Padahal 27 tahun nggak pernah kayak gini (jerawatan banyak)," tutup Nikita.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.