Sukses

Nikita Mirzani Habiskan Miliaran Rupiah untuk Pernikahan Kedua?

Pernikahan Nikita Mirzani dengan Sajad Putera yang berkonsep garden party kabarnya akan menelan biaya miliaran rupiah.

Pernikahan kedua Nikita Mirzani dengan kekasih bulenya, Sajad, akan berlangsung pada 11 Oktober nanti. Ada kabar, Nikita menggelontorkan biaya yang tak sedikit untuk menggelar pesta pernikahan keduanya yang bernuansa garden party tersebut.

Menurut Nikita, pesta pernikahannya dengan pria berkewarganegaraan Singapura itu dilangsungkan dengan konsep yang ceria dan mewah. Belum lagi, seluruh anggota keluarga Nikita dan Sajad juga akan menghadiri pesta pernikahan tersebut. Benarkah Nikita mengeluarkan uang hingga miliaran rupiah untuk menggelar pesta pernikahan kedua?

"Bujet (pernikahan) pokoknya lumayanlah," jawab Nikita singkat saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2013).

Artis yang baru saja merilis film terbarunya berjudul 'Pantai Selatan' tak mau berhitung soal biaya pernikahan keduanya bersama Sajad. Menurutnya, melangkahkan kaki kembali dalam bahtera rumah tangga bersama pria yang dicintainya jauh lebih penting.

"Penginnya sih jadi pernikahan yang terakhir. Mudah-mudahan dia bisa menjadi pernikahan Niki yang terakhir. Semoga bisa jadi istri yang terakhir buat dia juga," harap janda satu anak tersebut. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini