Sukses

Istri Daus Mini: Saya Berani Mati Kalau Isu Selingkuh Rekayasa

Istri Daus Mini menantang pihak yang selama ini menuding adanya kongkalikong di balik kabar Daus mendua.

Yunita Lestari membantah keras kalau isu perselingkuhan antara suaminya, Daus Mini, dengan pedangdut Merry Amril hanyalah rekayasa. Bahkan, ia juga menantang pihak yang selama ini menuding adanya kongkalikong di balik kabar Daus mendua.

"Kalau ini settingan (rekayasa) aku mati. Tapi kalau ini nggak settingan, kalian yang mati. Berani nggak? Kalau kalian berani, aku mau," tandas Yunita sambil emosi saat menjawab pertanyaan wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (7/10/2013).

Emosi Yunita nampak membara karena selama ini banyak pihak yang menyebut perselingkuhan Daus-Merry hanya rekayasa. Sementara, Yunita merupakan orang yang pertama kali mengumbar kabar perselingkuhan ini ke publik. Bisa jadi, Yunita tersudut dengan tudingan rekayasa tersebut.

Namun, Yunita tak ambil pusing dengan tudingan miring ini. "Kalau dicibir dan dicaci maki, itu mah sudah biasa. Apa sih yang kalian bilang nggak settingan (rekayasa). Besok kalau ada artis gantung diri pasti dibilang itu settingan juga," sindir Yunita.

"Tapi aku juga nggak bisa salahkan media, karena di dunia entertainment, media dan artis itu ada simbiosis mutualisme. Saya nggak mau saling menyalahkan," tutup Yunita. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini