Sukses

Cuma Lulus SD, Zaskia Gotik Ingin Kejar Paket B

Seakan tersindir dengan pernyataan Nikita Mirzani, Zaskia Gotik berjanji akan mengejar pendidikan dari sekarang.

Seakan tersindir dengan pernyataan Nikita Mirzani yang menyebutnya cuma lulusan SD, Zaskia Gotik berjanji akan mengejar pendidikan dari sekarang. Rencananya, pedangdut yang mulai dikenal berkat lagu Satu Jam Saja ini akan mengikuti program pendidikan non formal paket B atau setara dengan SMP.

"Neng mau ambil sekolah paket B terus paket C (setara SMA). Mau jadi perempuan yang lebih baik," kata Zaskia ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/10/2013) malam.

Bukan cuma ingin mengejar ijazah SMP dan SMA, Zaskia juga berencana membekali diri dengan mengikuti kursus Bahasa Inggris. Dia sadar, bahasa asing menjadi salah satu kebutuhan di zaman sekarang.

"Pokoknya Neng mau jadi orang yang berkualitas deh," ucapnya tersenyum.

Di sisi lain, Zaskia enggan membahas masa lalunya dengan Vicky Prasetyo yang merupakan bekas tunangannya itu. Saat ini, dia mengaku sedang fokus menapak masa depan yang lebih baik. "Iya dong harus move on," ujarnya.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Nikita Mirzani sempat menyebut Zaskia hanya lulusan SD. Kata dia kala itu, Karier Zaskia bisa melambung seperti sekarang, berkat bantuan label yang iba melihatnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.