Sukses

Sammy Simorangkir Pacari Presenter Berita Asal Malaysia?

Beredar kabar kalau Sammy Simorangkir tengah menjalin hubungan asmara dengan Nadia Annuar, seorang presenter berita asal Malaysia.

Sammy Simorangkir belum kembali terlihat menggandeng pacar. Namun beredar kabar kalau bekas vokalis band Krispatih ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Nadia Annuar, seorang presenter berita asal Malaysia.

Ketika dikonfirmasi, Sammy seperti terkejut lalu terlihat malu-malu. Dia pun menegaskan hubungannya dengan si perempuan itu hanya sebatas teman.

"Nah tuh pakai ditanya lagi," ucapnya tertawa ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/10/2013) malam. "Mau dari Malaysia kek, New Zealand kek, semua teman," ucapnya lagi.

Sammy mengaku dirinya masih ingin fokus dengan karier meskipun tak menyangkal memiliki beberapa teman dekat. Kata dia, semua masih dalam batas pertemanan. "Masih takut untuk terlalu jauh (hubungannya)," ujarnya.

Namun begitu, pelantun Aku Kembali ini punya kriteria sendiri dalam mencari pasangan. Sammy ingin pacar atau istrinya kelak tak hanya berdiam diri di rumah.

"Yang penting itu mandiri dan bisa kerja. Entah nantinya bakal dapat yang jadi ibu rumah tangga, tapi gue maunya yang pasti dia bisa kerja," ucapnya tersenyum.

Kabar kedekatan Sammy dan Nadia bermula dari beredarnya foto mesra mereka di dunia maya. Di dalam foto, keduanya berpose bak pasangan yang tengah dimabuk asmara. Sejumlah media di Malaysia juga ikut menyoroti hubungan mereka.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini