Sukses

Pipik Ingin Gantikan Posisi Uje

Selesai menjalani masa idah selama empat bulan 10 hari, istri Ustad Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati kembali menjalani aktivitasnyanya.

Selesai menjalani masa idahnya selama empat bulan 10 hari, istri Ustad Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati kembali menjalani aktivitasnya seperti biasa. Bahkan, kegiatan Uje--sapaan akrab Ustad Jefri Al Buchori-- dalam mensyiarkan agama mulai diikutinya.

"Siapa saja bisa menggantikan almarhum (Uje) dalam mensyiarkan agama Islam, dan saya mau melanjutkan tugas almarhum," ucap Pipik saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/10/2013).

Pipik mengaku banyak tawaran untuk bermain sinetron yang datang padanya. Namun, mantan model sampul sebuah majalah ini menampiknya. Ia hanya ingin konsentrasi pada dakwah agama saja.

"Banyak sekali tawaran main sinetron, cuma saya nggak mau. Saya mau syiar saja," jelasnya.

Bukan saja menyebarkan agama kepada masyarakat banyak, Pipik juga akan mengajarkan agama kepada keempat anak-anaknya. Agar, mereka bisa meneruskan perjuangan Uje.

"Saya punya anak-anak, itu yang harus saya didi. Mereka sebagai pemegang estafet dakwah Abinya," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini