Sukses

Taecyeon `2PM` Berambisi Terus Raih Mimpinya

Taecyeon `2PM` berusahan mengejar mimpinya sedikit demi sedikit. Lalu, apa gerangan impian Taecyeon?

Taecyeon merupakan personel 2PM yang terlihat paling cool diatara yang lainnya. Dengan tubuhnya yang tinggi menjulang, mmebuat Taecyeon terlihat berbeda.

Tak hanya menyanyi, Taecyeon juga kini mulai terjun ke dunia akting. Taecyeon bermain dalam drama bertajuk Who Are You. Meski baru, Taecyeon telah mendapatkan peran yang cukup penting.

Taecyeon mengakui dirinya berusaha untuk bisa meraih impiannya. Selama ini, ia memang berharap bisa menjajal dunia akting. Akhirnya semuanya terpenuhi.

Saat diwawancarai Tenasia.co.kr, Rabu (9/10/2013), Taecyeon mengatakan, ia akan terus berusaha konsisten dengan apa yang ia jalankan. "Saya sudah mulai menjajal menjadi aktor, saya ingin memberikan kemampuan akting terbaik. Saya tak ingin disebut aji mumpung sehingga mendapatkan tawaran peran," ujar Taecyeon.

"Ketika awalnya memerankan karakter di drama ini, saya memang sempat gugup. Tapi, kini saya mulai terbiasa setelah beberapa kali melakukan pengambilan gambar. Saya berterima kasih kepada sutradara yang mengarahkan saya dengan baik."

Taecyeon mengaku kini ia mulai terbiasa mendenegar kata action dan cut yang menjadi cambuk untuk berakting bagus. Taecyeon senang bisa mendapatkan pengalaman berharga ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.