Sukses

Wow, Nikita Mirzani Ngaku Dibelikan Rumah Senilai Rp 24 Miliar

Membuktikan cintanya, Sajad membelikan rumah kepada Nikita Mirzani seharga 24 Miliar Rupiah!

Nikita Mirzani menilai calon suaminya, Sajad Putra sebagai tipikal laki-laki idaman. Sebab, dikatakan Nikita, Sajad tahu bagaimana cara menyenangkan dan membahagiakan pasangan dengan berbagai macam perhatian dan perlakuan yang membuatnya semakin terasa istimewa.

Bukan sekedar janji-janji atau bualan semata, Sajad membuktikan kalau dirinya benar-benar mencintai janda satu anak itu dengan tulus. Kata Nikita, Sajad baru saja membelikan rumah mewah senilai Rp 24 miliar untuknya.

"Dia (Sajad) nggak kurang apapun. Kayak Niki minta rumah 24 miliar dia beliin, buat apa kalau nggak cinta," ucap Nikita saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2013) malam.

Bintang film 'Nenek Gayung' membantah jika rumah senilai Rp 24 miliar diberikan calon suaminya sebagai mas kawin pernikahannya yang akan dilangsungkan pada Jumat, 11 Oktober 2013 nanti. "Bukan (untuk mas kawin), tapi untuk rumah tinggal kita berdua (setelah menjadi suami istri)," urai artis berusia 27 tahun ini.

Karena itu, Nikita pun merasa pilihannya menjadikan pria berkewarganegaraan Inggris sebagai calon suami sebagai pilihan yang tepat. Apalagi, Sajad tak pernah melarang Nikita menjalani aktivitas yang berhubungan dengan profesinya sebagai pekerja entertainment.

"Jad itu pekerja keras, dia tahu apa yang Niki lakukan. Dia tahu pekerjaan aku dengan sensasi-sensasi yang banyak ditampilkan di media," tutup Nikita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.