Sukses

Ulang Tahun, Rossa Dapat Ucapan Pertama dari Pacar

Malam menjelang datangnya hari bahagia itu, pelantun 'Tegar' itu pun mengaku mendapatkan ucapan selamat ulang tahun pertama dari pacar.

Hari ini, Rabu (9/10/2013), merupakan hari ulang tahun Rossa yang ke-35 tahun. Malam menjelang datangnya hari bahagia itu, pelantun 'Tegar' itu pun mengaku mendapatkan ucapan selamat ulang tahun pertama dari keluarga dan juga kekasihnya, yang dikabarkan adalah ketu HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia).

"Banyak banget yang kasih ucapan, ada orangtua aku, keluarga, pacar dan sahabat-sahabat dekat," ujar Rossa saat ditemui Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/10/2013).

Saat mengisi acara musik pagi disalah satu stasiun televisi swasta, Rabu (9/10/2013) Rossa juga mendapatkan sebuah kejutan dari sahabat-sahabatnya, seperti Pipik Dian Irawati istri almarhum Uje, manajer, dan fansnya.

"Kocak banget tadi. Aku nggak tahu bakal seramai itu juga. Aku terharu banget sama teman-teman aku, dari tadi malam banyak banget yang kirim SMS, email," jelasnya.

Diakui Rossa, di perayaan ulang tahunnya tahun ini, tidak ada yang berbeda dengan perayaan tahun-tahun sebelumnya. Namun, yang pasti diusianya yang ke 35, Rossa ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Nggak ada sih yang berbeda. Yang pasti ingin jadi lebih baik. Lebih oke lagi, lebih banyak rejeki," harap Rossa.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini