Sukses

Pipik Tidak Mau Menikah Lagi

Semenjak Ustad Jefri Al Buchori meninggal dunia, sang istri, Pipik Dian Irawati sendirian fokus mendidik dan menafkahi keempat anaknya.

Semenjak Ustad Jefri Al Buchori meninggal dunia, sang istri, Pipik Dian Irawati sendirian fokus mendidik dan menafkahi keempat anaknya. Meski sempat menjalani nikah siri dengan Uje--sapaan akrab Ustad Jefri Al Buchori-- pada 7 September 1999, namun ia mengaku tidak ingin melepas status jandanya, ia memilih setia sampai akhir.

"Karena saya dipisahkan dengan kematian, jadi insya Allah saya jadi yang terakhir buat almarhum," ucap Pipik saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/10/2013).

Hingga kini, tak pernah terlintas dibenak Pipik untuk merajut rumah tangga dengan pria lain. "Saat ini saya kepengin mengabdi sama Allah dan anak-anak saja. Itu saja buat saya cukup," ungkapnya.

Pipik berharap, agar segala sesuatu yang ia lakukan selalu mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT. "Ya semoga apapun yang saya lakukan mendapatkan ridho dari Allah, dan saya sekarang fokus sama anak-anak saja," harapnya.(Pur/Mer)


Baca juga:
Pipik Sudah Mulai Berdakwah Keliling Indonesia
Pipik Ingin Gantikan Posisi Uje

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini